PMII GALANG SEWU

Keunggulan postingan lebih dari 1000 kata

Keunggulan postingan lebih dari 1000 kata

Omah install akan berbagi cerita yakni tentang penulisan artikel lebih dari 1000 kata
  1. kenapa harus artikel lebih dari 1000 kata ?
  2. keunggulanmenulis artikel lebih dari 1000 kata ?

nah di sini 1000 kata itu adalah kembali ke jaman dulu yang menyebutkan content of the king quality website .. karena di 1000 kata ini kamu bisa memainkan banyak sekali keyword ke dalam artikel tersebut. ada 1 keyword utama yang bisa kamu jelaskan banyak sekali keyword yang kemungkinan akan masuk ke dalam web kamu secara organic.
tidak cuma keyword utama postingan saja, melainkan bisa kamu padukandengan keyword relevan postingan lainnya.
coba di bandingkan dengan 300 kata, kamu tentu saja cuma bisa menaruh keyword keyword utama saja, jikalau mau nambah keyword di 300 kata tersebut nanti akan masuk ke dalam kategori spam keyword. alhasil, dampaknya websitemu tidak bisa menang saingan dan trafik jelas tidak akan bertambah-tambah.
berebeda dengan 1000 kata yang jika kamu tuliskan ke dalam microsoft word. tulisanmu akan terlihat 1 bendel proposal skripsi ada seitar 8-10 halaman pacman emotikon . namun di sini kelebihannya, sama halnya dengan proposal, semakin banyak penjelasanmu dan point unggulan yang aku deskripsikan dengan keyword ini akan meloloskan proposalmu nanti di dosen pembimbing, yang aku deskripsikn sebagai google.
nah demikian yak... selamat menulis artikel 1000 kata grin emotikon

Perhatian : kalau bisa sitemap, feed mu di custom biar tida di sedot sama web-web agc yang nyedot kontenmu yang sudah capek capek nulis 1-2 jam untuk menghasilkan 1000 kata.

Sumber : Omah Install

G+

0 Komentar untuk "Keunggulan postingan lebih dari 1000 kata"

Back To Top