PMII GALANG SEWU

Ibunda Nusron Wahid Meninggal dunia

Ibunda Nusron Wahid Meninggal dunia

KUDUS – Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid berduka. Ibunda Nusron, Hj Mastini, meninggal dunia pada Selasa (28/7/2015) siang. 
 Ratusan warga, khususnya di Kudus, mendoakan jenazah ibunda Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, bernama Hj Wastini. Diketahui, almarhumah meninggal dunia pada usia 78 tahun, Kamis (30/7) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa/Kecamatan Mejobo, Kudus.
Meninggalnya ibu 8 anak tersebut lantaran mengalami sakit. Jenazah almarhumah akan dimakamkan di pemakaman desa setempat, Kamis malam.
Putra bungsunya Selamet Thohari membenarkan informasi tersebut. Termasuk oleh kerabatnya M Sakdun yang mengatakan, meninggalnya almarhumah lantaran sakit tahunan. Sebab sudah satu tahun terakhir, almarhumah sudah tidak bisa berjalan normal.
”10 hari sebelum meninggalnya beliau sempat dilarikan ke RSU Loekmono Hadi Kudus. Dan kemarin siang, kami membawa pulang lantaran ketidak sanggupan pihak rumah sakit,” kata Sakdun.
Nusron tidak memberikan penjelasan lebih jauh mengenai kondisi yang menyebabkan ibunya meninggal dunia.
Namun, menurut rencana, jenazah almarhumah akan dimakamkan pada Kamis malam ini di Makbaroh, Masjid Al Ma'wa, Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Timur.
Ia berharap, amal ibadah selama ibundanya hidup diterima Tuhan yang Maha Kuasa.
"Semoga amal ibadah diterima Allah SWT," ungkap Nusron.
sumber : Omah install

G+

0 Komentar untuk "Ibunda Nusron Wahid Meninggal dunia"

Back To Top